Pertama Kali Ke Bali? Ini Yang Bisa Anda Lakukan!


Bali, ketika Anda mendengar nama ini pastinya hal pertama yang Anda pikirkan adalah pantai, lalu keindahan alam di pesisir pantai, nightlife yang seru dan masih banyak kegiatan lain yang berhubungan dengan tempat wisata yang berada di dekat laut.

Bali merupakan sebuah pulau di indonesia yang telah dikenal sebagai tempat wisata yang cukup terkenal hingga ke seluruh pelosok dunia. Bali yang sekarang telah berubah menjadi tempat yang cukup hype dan banyak orang datang tidak lagi hanya untuk bersantai di pantai namaun lebih untuk relaksasi, atau berpesta di malam hari.

Namun jika Anda baru pertama kali akan berkunjung ke bali dan belum mengetahui tempat yang bisa dikunjungi disini, maka kami akan merekomendasikan berberapa spot favorit bagi Anda yang ingin berkunjung ke bali. Kami akan merekomendasikan 2 jenis wisata, yaitu wisata di siang hari dan wisata di malam hari.

Wisata Di Siang Hari :

Pura Luhur Uluwatu

Pura Luhur Uluwatu

Pura uluwatu adalah sebuah pura suci yang sakral dan terletak di desa pecatu, kecamatan kuta, badung. Disini Anda akan disambut oleh ratusan monyet yang cukup jahil dan agresif, Pastikan Anda terus menjaga barang bawaan Anda jika pergi ke tempat ini.

Seminyak

Seminyak

Seminyak merupakan bagian dari kuta, bali. Di seminyak Anda bisa menemukan banyak tempat wisata pantai serta banyak tempat seperti hotel, spa, restoran, kafe hingga bar bisa Anda temukan sepanjang jalan di seminyak.

Mandala Wisata Wenara Wana

Mandala Wisata Wenara Wana

Mandala wenara wana atau biasa juga disebut sebagai monkey forest ubud merupakan sebuah cagar alam dan kompleks candi yang berada di desa padangtegal ubud, bali. Disini Anda akan disambut kurang lebih 749 ekor monyet ekor panjang.

Pura Ulun Danu Beratan Bedugul

Pura Ulun Danu Beratan Bedugul

Pura ulun danu atau yang berarti pura ditepi danau ini terletak di dataran tinggi, sekitar 1200meter diatas permukaan laut. Sehingga tempat ini memiliki udara yang sejuk, pura ini juga merupakan pura yang ada pada uang 50ribu rupiah.

Garuda Wisnu Kencana

Garuda Wisnu Kencana

Patung yang terletak di taman budaya garuda wisnu kencana ini baru selesai di tahun 2018 setelah 28 tahun lamanya. GWK merupakan patung tersbesar ke-3 di dunia lebih tinggi dibandingkan patung liberty di amerika. Jadi ikon bali yang satu ini wajib untuk Anda kunjungi.

Pantai Nusa Dua

Pantai Nusa Dua

Pantai nusa dua bali merupakan pantai terbersih yang bisa Anda temukan di bali, lalu disini juga gratis biaya masuk loh!. Pantai nusa dua wajib dikunjungi karena di nusa dua Anda bisa menemukan berbagai pemandangan yang indah dan spot instagramable yang tersebar.

Wisata Di Malam Hari :

Potato Head Beach Club

Potato Head Beach Club

Club di tepi pantai bali ini telah menjadi salah satu icon bali, hingga banyak artis mancanegara yang datang ke bali dan bersantai disini seperti rose dari blackpink juga pernah berkungjung kemari loh!.

Motel Mexicola

Motel Mexicola

Restoran bertema unik dan meriah dengan berbagai paduan warna yang kelap kelip, jika Anda ingin datang ke tempat ini sebaiknya melakukan reservasi terlebih dahulu karena selalu penuh.

Singlefin

Hasil gambar untuk Single Fin

Tempat bersantai ini terletak di tebing yang menghadap langsung ke laut, banyak yang datang untuk bersantai sambil melihat matahari tenggelam di tempat ini.

Old Man’s

Hasil gambar untuk Old Man's

Salah satu tempat bersantai yang terkenal lainnya adalah old man’s juga merupakan tempat bersantai sambil menikmati matahari tenggelam.

Itulah berberapa tempat rekomendasi yang bisa Anda kunjungi selama di bali, masih banyak tempat lain di bali namun yang kami tulis diatas merupakan tempat yang paling wajib dikunjungi dan yang akan memberikan Anda pengalaman yang tak terlupakan selama di bali.

Sampai jumpa di artikel kami yang selanjutnya, kami akan terus mengeksplor pulau bali lebih jauh dan akan memberikan Anda rekomendasi terbaik dan terupdate.