Scuba Diving Di Pulau Dewata Bali


Scuba Diving Di Pulau Dewata Bali

Hanya mendengar nama, Bali membangkitkan visi surga tropis. Para penulis terus menciptakan kata sifat untuk menggambarkan Bali, tetapi hanya sedikit dapat melampaui kata-kata Perdana Menteri India Pandit Nehru disebut pulau “dunia pagi ini.” Sebuah dunia yang lahir dari laut, kekuatan disampaikan oleh pasukan vulkanik. Di dunia, dunia besok dunia nyata, dunia yang sama sekali berbeda milik Bali. perdamaian biru, dunia tenang bahwa dunia bisa melupakan dunia …

Sebagai tujuan wisata paling terkenal di Indonesia, Bali masih jauh tujuan menyelam diremehkan. Kami percaya akan salah.

Jika Anda menyelam di Bali, Anda akan melihat keragaman menakjubkan terumbu Bali. Ketika menyelam di Bali, biarkan diri Anda akan terkejut. Seperti untuk menyelam di Bali, Bali adalah pesona terbesar dari berbagai dan berkisar dari tempat menyelam. Bangkai kapal, menuruni lereng pasir hitam vulkanik, bentang laut, arus menderu dan teluk yang tenang … semua orang bisa ditampung.

Ada banyak peralatan menyelam berada di Bali.

Ada empat bidang diving utama di Bali yang bisa dieksplorasi.

Nusa Penida:

Nusa Penida

pulau-pulau Nusa Penida dan Nusa Lembongan menawarkan beberapa bawah air diving terdekat di Bali. Nusa Penida adalah sebuah pulau besar yang terletak di sebelah tenggara Bali, Badung Selat. Orang Bali percaya bahwa pulau ini angker kering dan kasar, tetapi snorkeling di sekitar pulau, karena jelas, saat menyapu terumbu adalah daya tarik utama.

Untuk parit laut yang berdekatan, daya tarik utama di Nusa Penida adalah pertemuan umum dengan bulan, ikan penasaran dan sangat jarang sekali atau Mola Mola, yang mendekati karang untuk mengunjungi jaringan stasiun.

Ada banyak tempat menyelam untuk memilih dari. Pada musim, kita dapat mencoba untuk menemukan Mola Mola terkenal, tapi jantung penawaran diving Nusa Penida menakjubkan visibilitas, terumbu karang yang sehat dan ikan pelagis. Dan Anda bahkan tidak perlu banyak untuk berenang di sini karena hampir setiap menyelam adalah menyelam drift.

Seringkali, arus kuat, karena pulau-pulau yang terletak di jalur arus lalu lintas Indonesia. Ini Selat Lombok memisahkan pulau Bali dan Lombok, adalah yang kedua terbesar yang sempit, di mana air dipertukarkan antara Samudra Pasifik dan Hindia. Waktu terbaik untuk menyelam Nusa Penida adalah ketika pasang surut selama pertandingan dan tinggi, dengan gerakan air.

Teluk Amok (Candi Dasa, dan Padangbai)

 Teluk Amok

Amuk Bay, desa Padang Bai di selatan dan Candi Dasa di utara, sekitar 6 km dan terletak di sepanjang ujung selatan Bali. Dekat Candi Dasa, ada dua pulau besar, dan Tepekong Biaha, serta daerah dengan batu-batu kecil yang disebut Batu Tiga atau Mimpang.

Pulau-pulau Teluk sebenarnya sedikit lebih dari menyapu batu saat ini, dan memiliki keindahan alam liar. Teluk, yang diisi oleh orang kaya selatan Bali upwelling, host hiu, mola mola dan sekolah ikan, sehingga tempat menyelam ini Bali sangat menarik.

Jika Anda tertarik dalam makhluk kecil tertentu Anda harus menyelam di sekitar Padang Bai. Pintu kecil dibatasi oleh awal karang sebagai langkan dangkal pada kedalaman meter sepuluh. fan makro akan menyenangkan menyelam di Padang Bay dan Laguna Azul, di mana semua jenis makhluk yang ditemukan di perairan sedikit mendalam. Terlindung Bay juga merupakan tempat yang bagus untuk menyelam malam.

Menyelam di daerah ini sangat kaya. Ada juga beberapa situs menyelam yang luar biasa untuk hiu, pari, sekawanan ikan besar, yang merupakan salah satu tempat di mana sunfish laut Mola Mola secara teratur dari bulan Agustus hingga Oktober. Sebagai infromasi tambahan ketika anda berkujung ke bali anda dapat sambil bermain slot online di www.depoxito.com karena Depoxito lagi memberikan promo menarik yaitu freebet. Suhu air yang cukup dingin, selalu ada peningkatan visibilitas sedikit, tapi biasanya cukup baik.

Amed Dan Tulamben

Tulamben, rumah bagi sisa-sisa Perang Dunia yang terkenal, adalah yang paling tempat menyelam terkenal dan paling dicintai Bali. Tulamben Bay, terletak di zona biogeografi terkaya laut di dunia, dengan lebih dari 2.500 spesies ikan dan 700 karang. Terletak di pantai timur laut, teluk menerima perairan yang sangat plankton kaya dari arus laut yang bergerak dari Pasifik ke Samudera Hindia dan sebaliknya.

Amed terletak di pantai timur laut dari Bali, sekitar 2,5 jam perjalanan dari Kuta. Dari sudut pandang lanskap, Amed jauh lebih cantik dari Tulamben. Anda akan melihat banyak sawah di sepanjang jalan, garam dan asin pantai pasir tradisional yang bertentangan dengan pantai berbatu Tulamben. Amed masih utuh dan ada penyelam di situs menyelam ini.

Ada juga situs menyelam yang sangat baik yang membentang dari Tulamben ke Amed dan hampir pada akhir Bali, beberapa baru-baru ini ditemukan, masih banyak menunggu untuk dijelajahi. penawaran berpasir bawah kehidupan latar belakang hitam ikan yang luar biasa kaya.